Main Outbound di Sentul - Panjang Jiwo

Panjang Jiwo Resort
Panjang Jiwo Resort adalah salah satu tempat yang dilengkapi dengan fasilitas kamar cukup lengkap dan berbagai fasilitas outbond. Untuk menginap di Panjang Jiwo Resort, Anda bisa membayar harga mulai dari Rp 300.000,00 per malam. Anda bisa menikmati pemandangan perbukitan serta arung jeram selain melakukan permainan outbond seperti memancing, hiking, tracking, dan flying fox.

Panjang Jiwo Adalah sebuah resort terletak di jalan Babakan Tunas No.9, Sukaraja, Cijulang, Bogor, Jawa Barat dengan fasilitas sangat komplit. Ada villa, restoran, kegiatan outbound, mancing, kolam renang. outbound panjang jiwo resort sentul bogor. Yang paling penting pemandangannya indah dengan rerimbunan pohon tropis tapi udaranya tidak begitu dingin.

Pada waktu saya datang kesini, saya sempat memancing ikan dengan biaya sewa pancing sebesar Rp.25,000.- untuk sekali mancing. Hasil tangkapan ikan bisa dimasak langsung di dapur restoran dengan tambahan biaya Rp.10,000/menu. Jika anda ingin membeli ikan segar tanpa memancing maka dipatok tarip Rp.30,000/kg ikan mas atau nila dan Rp.35,000/kg ikan patin.

Saya sudah mencoba beberapa menu masakan yang disajikan dan menurut saya semuanya enak tapi memang agak lama penyajiannya karena mereka memberi kesempatan kepada pengunjung untuk menikmati keindahan alam lebih lama, apalagi bagi pengunjung yang melakukan kegiatan seperti memancing, berenang ataupun outbound.

Tak jarang tamu yang datang dari berbagai Perusahaan mengadakan lomba mancing. Selain kegiatan tersebut diatas ada juga permainan ATV, Flying Fox, Paint Ball, Rafting dan lainnya. Tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas WiFi dan menyediakan banyak Gazebo untuk bersantai di tepi danau bersama keluarga sambil menikmati kuliner. Sayang sekali saya tak sempat mencoba menginap di villa karena saya datang kesini hari Minggu sehingga harus bekerja kembali ke-esokan harinya.

Segera baca selengkapnya di sini sekarang juga.

Talaga CIkeas
Villa yang satu ini dilengkapi dengan kamar villa yang terbuat dari bahan kayu dan memiliki berbagai jenis permainan outbond yang membuat acara menginap akan terasa semakin menyenangkan. Harga penginapan yang satu ini juga cukup terjangkau per malamnya.

Desa Gumati Resort
Desa Gumati Resort adalah salah satu villa yang menyediakan fasilitas lengkap untuk kegiatan family gathering perusahaan maupun sekolah. Penginapan yang terletak dekat dengan Tol Jagorawi dan didalamnya, Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti kamar lengkap dengan tv, kamar mandi yang bersih, dan double bed.

Hutan pinus Gunung Pancar
Salah satu wahana wisata yang bisa Anda datangi di dekat Sentul City adalah hutan pinus Gunung Pancar. Hutan ini bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda 4 sekitar 20 menit dan Anda akan melihat hamparan hutan pinus yang menyejukkan mata.

Alam Fantasia
Salah satu wahana yang cocok untuk anak-anak adalah Alam Fantasia. Disini anak-anak bisa menikmati berbagai wahana wisata seperti bom-bom car, mobil rel, dan berbagai wahana wisata lainnya dengan harga tiket yang relatif murah.

Science garden
Jika Anda ingin putra putri Anda lebih memahami pelajaran tentang sains, Anda bsia mengajak mereka ke Science Garden. Disini mereka bisa mempelajari sendiri ilmu dasar yang berkaitan dengan pengetahuan alam dengan menggunakan berbagai permainan yang tersedia.

Taman Patung dan Taman Bambu Ecopark
Sesuai dengan namanya, taman yang satu ini dilengkapi berbagai jenis patung dan hiasan bambu yang diambil dari seniman dalam maupun luar negeri. Tempat ini membuat Anda yang memiliki hobi fotografi cukup puas untuk menemukan spot yang cocok untuk berfoto. Lokasi wisata yang satu ini letaknya juga tidak terlalu jauh dengan pasar Ah Poong.

Postingan terkait: