Main ke KWRJ - OUTBOUND RUMAH JOGLO BOGOR


Salah satu cara untuk memanjakan diri adalah dengan refreshing. itu bisa mengencerkan otak dan pikiran yang penuh dengan beban penat pekerjaan. Anda bisa main ke Bogor Barat. Berkunjung ke beberapa tempat wisata menarik dan unik di bogor. Sambil berfoto bersama. eksis. dan upload ke social media.

Tidak ada salahnya bermain outbound atau paintball. Karena outbound dan paintball adalah dua program permaianan yang bisa membuat Anda fun dan terhibur. sehingga beban-beban yang menumpuk di pikiran Anda tersingkirkan.

Cobalah sesekali main outbound di bogor. Tempat outbound di Bogor yang paling sesuai kebutuhan Anda saat ini adalah Kampoeng Wisata Rumah Joglo. Sebuah villa di Kota Bogor yang bernuansa etnis Jawa. Fasilitas lengkap, seperti: kamar dengan berbagai tipe, pendopo, aula besar, kolam renang, kolam pancing, arena outbound anak, cafe dan restoran, area wisata agro, dan lapangan luas. Sangat cocok untuk melengkapi kebutuhan acara Anda. Termasuk acara gathering atau outing. Kampoeng Wisata Rumah Joglo Bogor merupakan lokasi wisata dengan konsep villa / rumah Jawa tradisional. Kampoeng Wisata Rumah Joglo merupakan bentuk dari rasa cinta terhadap kebudayaan Indonesia. Hal ini dapat dilihat pada bangunan, ornament, dan makanan yang terdapat didalamnya.

Silahkan baca selengkapnya di sini sekarang juga.

KEINDAHAN ALAM DI KAKI GUNUNG SALAK BOGOR
Gunung salak adalah salah satu Gunung di kawasan Kabupaten Bogor yang terkenal dengan berbagai macam sejarah dan keindahan alam yang sangat luar biasa. Berbagai macam tempat wisata banyak disuguhkan di kawasan kaki gunung salak ini. Dari mulai pemandangan alam berupa telaga ataupun kecantikan air terjun tersimpan di kaki gunung salak ini. sebut saja kawasan wisata Gunung Salak Endah yang banyak menyimpan berbagai macam  objek wisata air terjun, seperti  Curug Ngupet, Curug Seribu dan Curug Cigame yang menjadi daya tarik tersendiri dalam berwisata.

LOKASI OUTBOUND MENARIK DI KAKI GUNUNG SALAK BOGOR
Dalam setiap pelaksanaan outbound, tentu dalam pemilihan lokasi harus yang sejuk, indah, dan bernuansa alam yang asri. Pilihan yang tepat untuk melaksanakan wisata outbound ini di kawasan kaki Gunung salak. Alasannya karena kawasan ini merupakan tempat yang memiliki berbagai macam pilihan wisata dan cocok pula menjadi medan yang menarik dalam ber outbound. Melakukan kegiatan Outbound di bawah kaki Gunung Salak yang sangat sejuk merupakan pengalaman tersendiri bagi anda.

Postingan terkait: